Cara Meningkatkan Kulit Berminyak dan Mengurangi Pori-pori Terbuka

13/12/2016 17:15

Genetika adalah alasan utama sebagian dari kita memiliki kulit berminyak. Ya, Anda benar-benar bisa menyalahkan orangtua Anda untuk yang satu ini! Kulit berminyak disebabkan oleh produksi sebum yang berlebihan dan dapat menyebabkan bintik-bintik, noda, pori-pori terbuka dan komedo. Diet dan kulit perawatan rutin bermain merupakan bagian penting dalam mengelola kulit berminyak dan menghindari semua masalah kulit tersebut.

Makan banyak diproses, makanan manis dan makanan ringan, kaya gorengan tinggi lemak, dan minum alkohol berlebihan tidak akan melakukan kulit Anda setiap nikmat. Alih-alih makanan siap dan mengambil makan malam, makanan penutup manis dan cokelat makanan ringan, pengganti salad, daging segar, buah-buahan dan sayuran. Ganti minuman bersoda, alkohol dan kopi dengan air, dan Anda akan melihat perbaikan dalam kulit Anda.

Mengelola kulit berminyak membutuhkan sebuah rezim keindahan konsisten pembersihan, toning dan pelembab. Jika Anda dapat membersihkan kulit Anda 3 atau 4 kali sehari, Anda benar-benar akan melihat manfaat. Gunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jika membersihkan lebih dari dua kali sehari, menggunakan produk yang lembut. Kuat berdasarkan alkohol pembersih dapat strip kulit dari minyak alami dan menyebabkan bercak kulit bersisik dan iritasi.

Pembersih dan toner yang cocok untuk kulit berminyak mungkin mengandung asam glikolat, asam salisilat, asam laktat, atau kombinasi dari asam. jenis pembersih manfaat kulit berminyak dengan mengontrol kelebihan produksi sebum di kulit, mengurangi membuka pori-pori dan komedo. Kamu dapat menemukan semua bahan yang kamu butuhkan di theraskin nanospray.info Mereka memperbaiki tekstur kulit dengan pengelupasan lapisan atas sel-sel permukaan mati, dan sebagai manfaat tambahan, dapat mengurangi munculnya bekas jerawat, garis-garis halus dan kerutan.

Pengobatan lain yang perlu dipertimbangkan termasuk microdermabrasion, laser resurfacing kulit dan kulit kulit. Microdermabrasion adalah prosedur kosmetik yang menghilangkan permukaan terluar mati kulit. Microdermabrasion tidak memerlukan obat bius, dan dapat digunakan untuk merawat kulit matahari yang rusak, bekas jerawat, garis-garis halus dan pori-pori membesar. Sebuah kursus 6 sampai 8 perawatan biasanya diperlukan untuk mencapai hasil. Berbagai jenis perawatan laser yang tersedia yang membakar diri lapisan atas kulit. 2 atau 3 pengobatan mungkin diperlukan selama beberapa minggu. Setelah pengobatan, kulit mungkin merah dan bersisik sampai kulit baru yang segar terungkap. kulit kulit bervariasi dalam kekuatan. Sebuah mengupas lebih lembut hanya akan terkelupas lapisan mati terluar kulit, untuk memberikan tampilan lebih segar. kulit kulit yang lebih dalam dapat menyebabkan lapisan luar kulit untuk benar-benar mengupas, dan membutuhkan beberapa hari bagi kulit untuk pulih.

salon kecantikan dan klinik kulit menawarkan berbagai macam perawatan untuk berbagai masalah kulit, dan dapat memberikan nasihat tentang perawatan yang paling cocok untuk jenis kulit Anda. Ada juga berbagai kualitas yang baik dari produk yang cocok untuk digunakan di rumah yang dapat menghemat ratusan pound dalam perawatan salon mahal.