Gunakan Produk Yang Sesuai Untuk Setiap Jenis Kulit

13/12/2016 17:09

Anda dapat membeli produk skin care yang paling mahal dari merek yang paling eksklusif tetapi ketika Anda tidak membeli produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda sendiri Anda dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik. Hal ini sangat penting bahwa Anda menggunakan produk yang tepat karena itu perlu untuk kulit yang sehat dan cantik.

Anda dapat membagi kulit manusia ke beberapa jenis:

- yang normal
- sensitif
- kering
- berminyak
- kombinasi

Sebelum Anda dapat membeli produk yang cocok dengan Anda secara pribadi Anda perlu mencari tahu apa jenis kulit yang Anda miliki.

1. normal

Orang-orang dengan kulit normal tidak memiliki bintik-bintik serpihan kering, wajah mengkilap, baik gejala atau iritasi tempat di wajah mereka. semacam ini kurang berat daripada jenis kulit berikut, Anda hanya perlu pembersih yang baik untuk kulit normal dan melakukan perawatan sehari-hari.

2. Sensitif

Anda tahu bahwa Anda memiliki kulit sensitif ketika Anda melihat reaksi alergi pada wajah dan leher setelah menggunakan beberapa produk perawatan kulit. (Dan bahkan beberapa kali dari sampo atau sun screen) Bila Anda memiliki kulit sensitif Anda membutuhkan produk hypoallergenic. Anda harus menghindari produk beraroma atau berwarna dan kebanyakan orang memperoleh keuntungan dari produk yang alami, botani dan / atau organik. Selalu mencoba untuk mendapatkan sampel sebelum Anda membeli produk penuh untuk memastikan bahwa hal itu menggabungkan baik dengan kulit Anda.

3. kering

Satu hal yang paling penting ketika Anda memiliki kulit kering adalah melembabkan, setiap pagi dan setiap malam membersihkan wajah dengan pembersih untuk kulit kering dan melembabkan, jika Anda memiliki kulit yang sangat kering Anda dapat menerapkan pelembab seminggu sekali di malam hari.

Alkohol dan merokok dapat mengeringkan kulit Anda, serta angin di iklim dingin. Bila Anda memiliki kulit kering ini mungkin akan berada di seluruh tubuh Anda dan bukan hanya wajah Anda, Jika hal ini terjadi, Anda harus melembabkan lengan Anda. kaki dan bagian kering lainnya dari tubuh Anda juga, Anda dapat menggunakan krim tubuh.

4. Berminyak

sebum yang berlebihan atau lemak membuat Anda terlihat mengkilap dan itulah apa yang orang-orang dengan pengalaman kulit berminyak, karena sebum yang berlebihan mereka memiliki perubahan yang lebih besar dari pori-pori tersumbat, jerawat dan noda kulit lainnya. Yang tepat produk perawatan kulit adalah toner atau pembersih untuk kulit berminyak dan tisu untuk membersihkan kelebihan sebum.

5. Kombinasi

Lebih dari 50 persen orang memiliki kulit kombinasi. Bagian berminyak yang paling sering disebut T-zone dan cara terbaik untuk mengobati zona ini dengan produk untuk kulit berminyak. Bagian kering yang paling sering sisi wajah dan tulang pipi dan harus diperlakukan seperti kulit kering. Ada produk perawatan kulit untuk kulit kombinasi tetapi Anda akan melihat bahwa sebagian besar waktu mereka tidak akan bekerja sebaik kombinasi dari dua jenis produk perawatan kulit untuk berbagai zona wajah Anda, ini membuat memiliki kulit kombinasi lebih mahal .

Mengetahui jenis kulit Anda sangat penting untuk perawatan yang tepat karena mendikte produk yang harus Anda gunakan.