Blog

Apa Botanical Skincare Really Mean?

18/12/2016 10:22

Pernahkah Anda memperhatikan berapa banyak botani perawatan kulit produk nanospray theraskin ada di pasar saat ini? Jumlah ini mengejutkan, sebenarnya. Semuanya dari sabun tangan untuk sampo tampaknya memiliki beberapa link berbagai tanaman yang tumbuh di bumi baik.

Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri mengapa bahan ini begitu populer? Apa itu tentang bahan-bahan yang membuat perusahaan pemasaran jatuh sendiri ketika mereka mencoba untuk menjual lebih banyak dr satu sama lain dengan menggembar-gemborkan "alami" bahan-bahan dari produk mereka?

Botanical mengacu pada tanaman. Bila Anda melihat kata ini pada produk perawatan kulit, Anda secara otomatis menganggap bahwa bahan-bahan yang terkandung dalam produk yang berasal dari tanaman. Konsumen harus berhati-hati dan membaca semua label sebelum membeli salah satu produk ini karena banyak dari mereka benar-benar berisi hanya persentase yang sangat kecil dari bahan-bahan tumbuhan alami ini.

Beberapa perusahaan akan menggunakan chamomile Jerman dalam formula mereka sejak itu bermanfaat untuk penuaan kulit. Sayangnya, banyak perusahaan akan menambah persentase kecil dari bahan itu dan karena ini, rumus tidak akan memiliki nilai kosmetik yang signifikan. Masih belum, perusahaan lain akan memuat formula mereka dengan warna sintetis, bahan kimia, dan wewangian. Produk yang mengandung bahan pengawet sintetis dan wewangian yang mengandung persentase kecil dari bahan botani tidak hanya akan menyebabkan reaksi kulit negatif pada beberapa orang, tetapi juga memiliki sedikit atau tidak ada nilai kosmetik terapi. Selain itu, persentase yang baik dari produk mereka akan berisi air sedangkan bahan herbal hanya akan terdiri dari sekitar 1 sampai 3% dari total rumus.

produsen lain alasan perawatan kulit akan menggunakan botani kata pada label produk mereka karena menunjukkan bahwa produk tersebut aman untuk digunakan dibandingkan formula berbasis kimia. Karena formula ini terbuat dari bahan-bahan tumbuhan alami, sebagian besar konsumen percaya bahwa mereka tidak hanya bermanfaat untuk kulit mereka, tetapi juga tidak akan menyebabkan reaksi alergi. Selain itu, akan memberikan produsen alasan untuk biaya lebih untuk produk perawatan kulit tertentu.

Ada, tentu saja, produk perawatan kulit murni yang benar-benar terdiri dari tanaman dan bahan-bahan alami lainnya. Sayangnya, hanya beberapa pilih perusahaan memproduksi jenis-jenis produk.

Sebagai konsumen, kita perlu melakukan baik jumlah penelitian untuk menemukan produk-produk yang bermanfaat. Ketika belanja untuk produk alami yang efektif, memilih orang yang mengandung minyak esensial dan minyak kelapa daripada air karena mantan lebih baik dapat membantu melembabkan kulit. Anda akan dapat menemukan produk-produk secara online atau menemukan mereka di toko makanan kesehatan yang berkualitas.

Sebagian besar produk perawatan kulit konvensional ditemukan di pasar saat ini harus mampu menahan kehidupan rak panjang. Dalam beberapa kasus, produk harus dapat tetap segar sampai satu tahun atau lebih. Dalam rangka untuk menyelesaikan tugas ini, pengawet tertentu harus digunakan. Metil dan propil Paraben adalah dua bahan pengawet yang paling populer digunakan dalam kosmetik saat ini, dan mereka telah ditemukan menyebabkan ruam kulit dan reaksi alergi pada beberapa orang.

Kebanyakan orang memahami bahwa sejak produk perawatan kulit berbasis tanaman organik dan bebas kimia akan merusak dari waktu ke waktu, maka perlu menambahkan pengawet kepada mereka untuk membantu mencegah tengik dan menghentikan pertumbuhan bakteri. Produk ini menggunakan bahan pengawet alami yang berasal dari ekstrak biji anggur, kalium sorbat dan Vitamin E.

Untuk sebagian besar, ini formula alami memiliki kehidupan rak minimal setahun. Mereka terutama dijual dalam batch kecil ke toko-toko yang melayani orang-orang yang menginginkan produk perawatan kulit alami dan bebas kimia. toko-toko khusus ini mempertahankan persediaan lebih kecil dari jaringan toko besar dan karena ini, mereka mampu membawa produk segar yang tersedia.

Beberapa bahan tanaman yang bermanfaat digunakan dalam formula perawatan kulit alami lidah buaya, rosa mosqueta, buckthorn laut, allantoin, calendula dan ekstrak teh hijau. Bila menggunakan rumus perawatan kulit berbasis tanaman berkualitas untuk mengobati kondisi kulit Anda, penting untuk mengetahui ekstrak tanaman yang paling cocok untuk kasus tertentu. Misalnya, lidah buaya akan menjadi pilihan yang baik untuk mengobati sengatan matahari, tetapi mungkin tidak berguna dalam mengobati jerawat.

Kedua, adalah penting untuk menguji formula perawatan kulit berbasis tanaman di sepetak kecil dari kulit untuk menentukan apakah itu akan menyebabkan ruam atau reaksi alergi. Lavender adalah minyak esensial yang berasal dari tanaman lavender dan telah digunakan untuk mengobati jerawat. Namun, beberapa orang yang alergi terhadap lavender dan karena itu harus menghindari formula kulit yang mengandung bahwa tanaman obat.

Lemon balm merupakan tanaman herbal yang bermanfaat bagi mereka yang memiliki kulit berminyak. Anda akan menemukan tanaman ini ditambahkan ke toner karena memiliki sifat astringent (mengencangkan pori-pori).

semanggi merah adalah ramuan populer yang telah terbukti untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan telah diresepkan oleh dokter naturopati untuk mengobati kanker. Tanaman ini juga telah digunakan dalam formula kulit untuk merawat kulit kering.

Anti Aging Perawatan Kulit Krim Dan Serum: Yang Satu Apakah Untuk Anda?

18/12/2016 10:19

Ketika datang ke perawatan kulit bervariasi dengan usia jenis perawatan yang dibutuhkan oleh kulit dari dua puluh tahun bukanlah perawatan yang sama yang dapat Anda berikan untuk kulit seorang wanita berusia tiga puluh atau empat puluh tahun. Ketika kita tumbuh tua kita perlu memberi perhatian lebih dari kulit kita, berhenti dari membutuhkan pemeliharaan rutin sederhana dan ada kebutuhan untuk berinvestasi di produk dengan kemampuan untuk memperbaiki dan melindungi kulit kita.

Anda perlu untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan pada kulit yang jika dibiarkan belum terselesaikan akan menyebabkan kulit kusam dan tidak sehat. Segera tanda-tanda penuaan mulai menampilkan diri dan untuk beberapa mereka masih berakhir dengan menggunakan rutinitas perawatan kulit yang sama tidak mempertimbangkan bahwa kulit mereka telah berubah dan perlu produk yang lebih baik untuk dapat menangani jenis perubahan yang akan melalui .

Anti penuaan krim perawatan kulit dan serum membantu untuk memerangi tanda-tanda penuaan pada kulit kita dan pada saat yang sama membantu kulit kita untuk dapat menangani lebih baik dengan masalah yang penuaan penyebab pada kulit kita. Jadi apa perbedaan antara krim penuaan perawatan kulit anti dan serum anti penuaan?

Serum yang dikatakan memiliki bahan lebih terkonsentrasi dan bertekstur sedemikian rupa untuk lebih menembus kulit Anda dan bekerja lebih efisien sehingga menghasilkan hasil yang lebih cepat dan lebih terlihat. Namun karena mereka bekerja lebih cepat dan menembus lebih dalam ke kulit Anda dalam waktu singkat, anti serum penuaan bisa merasa sedikit tidak nyaman dan ada kebutuhan untuk menggunakannya bersama-sama dengan produk lain.

Ketika datang ke penuaan krim anti perawatan kulit mereka dibuat untuk menjadi kaya dalam tekstur dan lebih emulsi sehingga mereka memberikan kenyamanan lebih untuk kulit Anda bahkan ketika mereka bekerja untuk memberikan hasil yang bagus. Tidak peduli pilihan yang Anda buat apakah Anda memutuskan untuk memiliki penuaan serum anti atau krim perawatan kulit anti penuaan, seperti yang dinyatakan sebelumnya, ketika datang ke penuaan solusi anti perawatan kulit hal yang kedepan yang paling adalah meminimalkan dan melindungi kulit Anda dari kerusakan .

Ada berbagai alasan untuk penuaan kulit, ada proses penuaan intrinsik yang merupakan hasil dari semakin tua. Hal ini biasanya dimulai pada pertengahan dua puluhan dimana kulit kita menghasilkan lebih sedikit kolagen zat yang bertanggung jawab untuk elastisitas dan kekencangan kulit kita, dan juga mulai menjadi kurang efisien shedding sel-sel kulit mati pada permukaan kulit kita. Ketika ini terjadi itu berarti bahwa regenerasi sel kulit segar melambat juga.

Ini mungkin mulai selama dua puluhan kami pertengahan dan belum efek penuaan intrinsik ini berakhir menjadi dekade terlihat kemudian dalam bentuk keriput dan garis-garis halus, kendur dan kulit yang lebih tipis. Ini berarti bahwa kita harus mulai menggunakan produk perawatan kulit anti penuaan cukup awal dalam hidup kita, pada dasarnya selama puluhan pertengahan hingga akhir dua puluhan untuk dapat memerangi proses penuaan intrinsik pada onset.

Dalam masa meningkatkan teknologi dan kesadaran besar bahan berbahaya yang digunakan dalam produk perawatan kulit, telah menjadi lebih mudah untuk mendapatkan yang sangat efektif aman, lembut dan krim anti penuaan perawatan kulit dan serum yang menunjukkan hasil yang bagus dan pada saat yang sama mempromosikan kulit yang sehat.

Bagi mereka yang tidak suka menggunakan bahan kimia pada kulit mereka ada perusahaan keindahan besar yang telah mengambil tanggung jawab untuk menghasilkan produk ilmiah diteliti dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang kuat yang bertindak produk perawatan kulit anti penuaan efektif dan aman.

Ada baiknya untuk mulai memiliki sebuah rezim perawatan kulit yang tepat di tempat awal sehingga dapat memerangi efek penuaan segera setelah mereka menampilkan diri. Dimulai dengan membuat pilihan yang tepat dengan berinvestasi pada produk yang efisien, tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya dan juga dibuat dari bahan-bahan alami yang berasimilasi baik oleh kulit kita dan tidak memiliki efek toksik pada mereka.

Sebuah produk yang baik juga harus digunakan dalam hubungannya dengan langkah-langkah yang memadai untuk melindungi kulit kita dari kerusakan akibat sinar matahari sebagai efek dari terlalu banyak sinar matahari pada kulit kita menyebabkan penuaan kulit yang tidak perlu.

Pendiri Dr Farid Mostamand dari Focus Medical Spa dan penulis Ageless obsesi Kulit memiliki pengalaman tangan pertama dengan perawatan kulit anti penuaan non-invasif yang paling efektif.

Cara Meningkatkan Kulit Berminyak dan Mengurangi Pori-pori Terbuka

13/12/2016 17:15

Genetika adalah alasan utama sebagian dari kita memiliki kulit berminyak. Ya, Anda benar-benar bisa menyalahkan orangtua Anda untuk yang satu ini! Kulit berminyak disebabkan oleh produksi sebum yang berlebihan dan dapat menyebabkan bintik-bintik, noda, pori-pori terbuka dan komedo. Diet dan kulit perawatan rutin bermain merupakan bagian penting dalam mengelola kulit berminyak dan menghindari semua masalah kulit tersebut.

Makan banyak diproses, makanan manis dan makanan ringan, kaya gorengan tinggi lemak, dan minum alkohol berlebihan tidak akan melakukan kulit Anda setiap nikmat. Alih-alih makanan siap dan mengambil makan malam, makanan penutup manis dan cokelat makanan ringan, pengganti salad, daging segar, buah-buahan dan sayuran. Ganti minuman bersoda, alkohol dan kopi dengan air, dan Anda akan melihat perbaikan dalam kulit Anda.

Mengelola kulit berminyak membutuhkan sebuah rezim keindahan konsisten pembersihan, toning dan pelembab. Jika Anda dapat membersihkan kulit Anda 3 atau 4 kali sehari, Anda benar-benar akan melihat manfaat. Gunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jika membersihkan lebih dari dua kali sehari, menggunakan produk yang lembut. Kuat berdasarkan alkohol pembersih dapat strip kulit dari minyak alami dan menyebabkan bercak kulit bersisik dan iritasi.

Pembersih dan toner yang cocok untuk kulit berminyak mungkin mengandung asam glikolat, asam salisilat, asam laktat, atau kombinasi dari asam. jenis pembersih manfaat kulit berminyak dengan mengontrol kelebihan produksi sebum di kulit, mengurangi membuka pori-pori dan komedo. Kamu dapat menemukan semua bahan yang kamu butuhkan di theraskin nanospray.info Mereka memperbaiki tekstur kulit dengan pengelupasan lapisan atas sel-sel permukaan mati, dan sebagai manfaat tambahan, dapat mengurangi munculnya bekas jerawat, garis-garis halus dan kerutan.

Pengobatan lain yang perlu dipertimbangkan termasuk microdermabrasion, laser resurfacing kulit dan kulit kulit. Microdermabrasion adalah prosedur kosmetik yang menghilangkan permukaan terluar mati kulit. Microdermabrasion tidak memerlukan obat bius, dan dapat digunakan untuk merawat kulit matahari yang rusak, bekas jerawat, garis-garis halus dan pori-pori membesar. Sebuah kursus 6 sampai 8 perawatan biasanya diperlukan untuk mencapai hasil. Berbagai jenis perawatan laser yang tersedia yang membakar diri lapisan atas kulit. 2 atau 3 pengobatan mungkin diperlukan selama beberapa minggu. Setelah pengobatan, kulit mungkin merah dan bersisik sampai kulit baru yang segar terungkap. kulit kulit bervariasi dalam kekuatan. Sebuah mengupas lebih lembut hanya akan terkelupas lapisan mati terluar kulit, untuk memberikan tampilan lebih segar. kulit kulit yang lebih dalam dapat menyebabkan lapisan luar kulit untuk benar-benar mengupas, dan membutuhkan beberapa hari bagi kulit untuk pulih.

salon kecantikan dan klinik kulit menawarkan berbagai macam perawatan untuk berbagai masalah kulit, dan dapat memberikan nasihat tentang perawatan yang paling cocok untuk jenis kulit Anda. Ada juga berbagai kualitas yang baik dari produk yang cocok untuk digunakan di rumah yang dapat menghemat ratusan pound dalam perawatan salon mahal.

Gunakan Produk Yang Sesuai Untuk Setiap Jenis Kulit

13/12/2016 17:09

Anda dapat membeli produk skin care yang paling mahal dari merek yang paling eksklusif tetapi ketika Anda tidak membeli produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda sendiri Anda dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik. Hal ini sangat penting bahwa Anda menggunakan produk yang tepat karena itu perlu untuk kulit yang sehat dan cantik.

Anda dapat membagi kulit manusia ke beberapa jenis:

- yang normal
- sensitif
- kering
- berminyak
- kombinasi

Sebelum Anda dapat membeli produk yang cocok dengan Anda secara pribadi Anda perlu mencari tahu apa jenis kulit yang Anda miliki.

1. normal

Orang-orang dengan kulit normal tidak memiliki bintik-bintik serpihan kering, wajah mengkilap, baik gejala atau iritasi tempat di wajah mereka. semacam ini kurang berat daripada jenis kulit berikut, Anda hanya perlu pembersih yang baik untuk kulit normal dan melakukan perawatan sehari-hari.

2. Sensitif

Anda tahu bahwa Anda memiliki kulit sensitif ketika Anda melihat reaksi alergi pada wajah dan leher setelah menggunakan beberapa produk perawatan kulit. (Dan bahkan beberapa kali dari sampo atau sun screen) Bila Anda memiliki kulit sensitif Anda membutuhkan produk hypoallergenic. Anda harus menghindari produk beraroma atau berwarna dan kebanyakan orang memperoleh keuntungan dari produk yang alami, botani dan / atau organik. Selalu mencoba untuk mendapatkan sampel sebelum Anda membeli produk penuh untuk memastikan bahwa hal itu menggabungkan baik dengan kulit Anda.

3. kering

Satu hal yang paling penting ketika Anda memiliki kulit kering adalah melembabkan, setiap pagi dan setiap malam membersihkan wajah dengan pembersih untuk kulit kering dan melembabkan, jika Anda memiliki kulit yang sangat kering Anda dapat menerapkan pelembab seminggu sekali di malam hari.

Alkohol dan merokok dapat mengeringkan kulit Anda, serta angin di iklim dingin. Bila Anda memiliki kulit kering ini mungkin akan berada di seluruh tubuh Anda dan bukan hanya wajah Anda, Jika hal ini terjadi, Anda harus melembabkan lengan Anda. kaki dan bagian kering lainnya dari tubuh Anda juga, Anda dapat menggunakan krim tubuh.

4. Berminyak

sebum yang berlebihan atau lemak membuat Anda terlihat mengkilap dan itulah apa yang orang-orang dengan pengalaman kulit berminyak, karena sebum yang berlebihan mereka memiliki perubahan yang lebih besar dari pori-pori tersumbat, jerawat dan noda kulit lainnya. Yang tepat produk perawatan kulit adalah toner atau pembersih untuk kulit berminyak dan tisu untuk membersihkan kelebihan sebum.

5. Kombinasi

Lebih dari 50 persen orang memiliki kulit kombinasi. Bagian berminyak yang paling sering disebut T-zone dan cara terbaik untuk mengobati zona ini dengan produk untuk kulit berminyak. Bagian kering yang paling sering sisi wajah dan tulang pipi dan harus diperlakukan seperti kulit kering. Ada produk perawatan kulit untuk kulit kombinasi tetapi Anda akan melihat bahwa sebagian besar waktu mereka tidak akan bekerja sebaik kombinasi dari dua jenis produk perawatan kulit untuk berbagai zona wajah Anda, ini membuat memiliki kulit kombinasi lebih mahal .

Mengetahui jenis kulit Anda sangat penting untuk perawatan yang tepat karena mendikte produk yang harus Anda gunakan.

Jerawat di Negara Tertinggal

26/11/2016 10:13

vulgaris jerawat adalah penyakit kulit yang mempengaruhi antara 79% dan 95% dari populasi di Amerika dan Eropa. Bahkan pria dewasa dan wanita, antara 40% dan 54% dari mereka, memiliki beberapa jenis jerawat. Setelah usia 45, 12% dari perempuan dan 3% laki-laki masih menderita dari penderitaan ini.

Di Amerika Serikat ada sekitar 50 juta orang terkena penyakit kulit ini. Ada tidak hanya hadir pada remaja, namun pada anak-anak dan orang dewasa sama. Dari mereka dewasa yang lebih tua dari 25 tahun 54% dari perempuan dan 40% laki-laki mengeluh tentang beberapa jenis jerawat. Sekitar 10% dari mereka pertempuran sampai akhir usia pertengahan dengan masalah ini. Statistik ini hampir sama dengan yang ditemukan dalam penelitian yang dilakukan 20 tahun yang lalu.

Statistik bervariasi ketika berhadapan dengan anak-anak antara 10 dan 12.Some studi menempatkan jumlah anak yang menderita jerawat di kelompok usia ini pada 30%, sedangkan peneliti lain mengatakan bahwa itu adalah sampai dengan 60%. Ada kurang perbedaan namun ketika berhadapan dengan remaja yang berusia antara 16 dan 18 tahun. Studi setuju bahwa persentase ada terletak antara 79% sampai 95%.

Dalam populasi Kaukasia bahkan sejumlah besar anak-anak antara 4 dan 7 tahun berada di perawatan medis karena jerawat. Oleh karena itu jelas bahwa jerawat adalah penyakit tersebar luas di masyarakat berkulit terang, di mana itu tidak hanya mempengaruhi anak-anak dan remaja, namun sebagian besar orang 25 tahun dan lebih tua.

Dalam masyarakat Afrika dan Asia ada orang jauh lebih sedikit, remaja atau orang dewasa sama, yang memiliki beberapa jenis jerawat wajah: hanya 2%. Hal ini tidak begitu hanya karena faktor keturunan. Lingkungan umumnya lebih tercemar di Amerika dan Eropa memainkan peran penting dalam kejadian jauh lebih tinggi dari jerawat wajah dalam masyarakat Barat.

Meskipun hanya ada beberapa penelitian yang berhubungan dengan jerawat di masyarakat terbelakang hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa jerawat jauh lebih umum di negara-negara industri. Hal ini kemungkinan besar karena kebiasaan diet. Orang di Barat sangat menyukai produk susu, alkohol, kopi dan teh, produk kaya lemak seperti margarin dan minyak goreng, sereal dan gula, yang semuanya merugikan kesehatan bila dimakan berlebihan maka diperlukan tambahan vitamin dalam diet kamu. Orang-orang di Afrika atau Amerika Selatan, misalnya, makan jauh lebih banyak buah dan sayuran, memiliki asupan lemak yang lebih rendah dan makan lebih banyak makanan dengan persentase yang lebih tinggi dari karbohidrat.

Studi yang dilakukan di Afrika Selatan, misalnya, menunjukkan bahwa kejadian jerawat jauh lebih rendah pada populasi Bantu daripada orang kulit putih. Kedua kelompok etnis berada di kawasan Pretoria. Hanya 16% dari remaja Bantu menderita jerawat sedangkan 45% dari remaja putih menderita dengan itu. Dengan mempertimbangkan semua kelompok usia dalam sampel ini, hanya 2% dari penduduk asli memiliki jerawat, dibandingkan dengan 10% dari kulit putih. Di antara suku-suku lain itu disarankan bahwa jerawat sebagai masalah luas hanya muncul ketika orang-orang meninggalkan desa-desa mereka dan pindah lebih dekat ke daerah perkotaan atau kota.

Sejak awal 1980-an banyak bukti telah dikumpulkan yang menunjukkan bahwa penduduk asli mendapatkan kontak dengan peradaban Barat biasanya menderita dari perspektif kesehatan secara keseluruhan dan ini pasti benar dalam kasus penyakit kulit seperti jerawat.

Kalau kamu sedang mempertimbangkan mencari pengobatan jerawat yang natural kamu dapat mencoba widya

Kamu dapat melihat video testimoninya di sini

Vitamin untuk Jerawat: Fitoplankton Laut

26/11/2016 10:11

Ketika berhadapan dengan masalah kulit, seperti jerawat, banyak orang yang melihat ke arah menambahkan nutrisi kulit dan vitamin untuk jerawat yang memasok kembali kesehatan untuk organ ini terbesar dari tubuh. Memang benar bahwa sejak kulit adalah yang paling satu bagian dari tubuh yang meninggalkan kesan paling lama dari Anda untuk orang lain, banyak perhatian dan perawatan, belum lagi uang, masuk ke kulit halus dan jelas.

Cara kulit kita bersinar di depan orang banyak akan segera menyebabkan respon positif dan kemudahan dalam berhubungan dengan orang lain dalam kehidupan kita sehari-hari. Karena itu, kesehatan kulit telah menjadi bagian yang sangat penting dari keberadaan kita. Bahkan, industri kesehatan kulit menyumbang miliaran pada miliaran pendapatan setiap tahun. Anda bisa tersesat dalam lautan pilihan ketika datang ke krim, solusi dan produk kesehatan kulit lain di luar sana. Di luar itu, ada sejumlah produk jerawat yang dapat menyebabkan kebingungan luar biasa tentang apa yang terbaik untuk kulit.

Selama bertahun-tahun banyak penyebab jerawat telah diberi nama seperti makan terlalu banyak coklat dan makanan berminyak bersama dengan minum terlalu banyak soda. Tetapi penelitian dan studi penting lainnya telah menunjukkan sebagian cerita tidak benar; masalah sebenarnya terletak pada pola makan yang buruk yang tidak menyediakan kulit Anda dengan vitamin yang cukup untuk kesehatan kulit maupun untuk pencegahan jerawat. Itu membuat begitu banyak akal untuk memasukkan nutrisi kulit untuk proses penyembuhan kulit dan juga untuk pencegahan jerawat.

Terdaftar 4 vitamin yang diperlukan untuk jerawat dan mengapa mereka efektif:

    
Vitamin A - ahli mengatakan bahwa penggunaan obat vitamin A telah dimulai dari pertama kali ditemukan. Turunan dari vitamin A memainkan peran penting dalam meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan.
    
Vitamin B - seorang pejuang alami peradangan. Ketika seseorang memiliki jerawat, peradangan tidak terlalu mengada-ada. Memiliki pasokan konstan Vitamin B akan membuat lebih mudah bagi penderitanya.
    
Vitamin E - akan melawan efek dari radikal bebas dan mencegah kerusakan sel dengan mengatur oksidasi lipid.
    
Vitamin C - vitamin yang ramah yang telah dipandang menguntungkan setiap hari. Ini memiliki penyembuhan dan memperbaiki properti untuk kulit.

Semua vitamin ini dan, yang lebih penting, mineral untuk kesehatan kulit yang besar dapat ditemukan di dalam dosis masing-masing Oceans Hidup Fitoplankton Laut. Memahami bahwa vitamin yang tercantum di atas TIDAK HARUS isolat lab-diproduksi seperti yang ditemukan di 98% dari suplemen yang tersedia di pasar. Nutrisi yang ini menawarkan suplemen adalah "hal yang nyata" - kompleks dan sinergis konstituen membuat mereka secara substansial lebih bio-tersedia (diserap) dan bio-berasimilasi (dimanfaatkan oleh tubuh bukannya memerah ke toilet).

Oceans Hidup Fitoplankton Laut adalah salah satu suplemen jerawat terbaik di pasar saat ini, diambil dari ganggang padat gizi dari air laut. Hal ini secara alami tumbuh dan ilmiah berkumpul untuk melestarikan unsur-unsur alam yang Ibu Alam telah dirancang bagi Anda untuk mengkonsumsi. Semua vitamin di atas dapat memiliki dengan setiap botol Oceans Alive. Merawat kulit Anda dan memberikan semua vitamin untuk jerawat yang layak.

The Magic of Salt Water Solution - Tercepat Pengobatan Jerawat Ever!

20/11/2016 08:25

Saya orang yang telah mengalami banyak jerawat di masa lalu. Saya memiliki sebenarnya sudah mencoba banyak krim perawatan semalam alami untuk menyingkirkan jerawat dan noda dari wajah saya. Jika Anda, seperti saya, yang bermasalah positif dengan kehadiran kondisi kulit malang ini, maka di sini adalah cara yang sangat super cepat untuk membuat jerawat menghilang!

Saya berpikir bahwa pengalaman saya adalah sama dengan orang-orang yang selalu berusaha untuk membuat jerawat mereka menghilang. Tampaknya ada apa-apa yang akan membantu saya menyingkirkan itu. Tapi kemudian, saya menemukan keajaiban sederhana "Sea Salt Water" yang telah membuktikan dirinya sangat efektif dalam membuat jerawat saya lenyap dalam semalam!

air garam laut adalah cara terbaik bagi saya karena saya telah mencoba banyak krim, pembersih dan produk jerawat lainnya tidak berhasil. Di masa lalu, saya mengorbankan sejumlah besar waktu saya mengikuti rejimen perawatan kulit yang benar-benar tidak memiliki efek cepat yang sama seperti yang saya alami dengan air garam yang menakjubkan. Ketika aku cinta dengan pantai, saya menyadari bahwa jerawat saya telah membersihkan cepat dan kemudian saya menyadari bahwa kulit saya memiliki peningkatan kulit indah seperti aku tidak pernah sebelumnya.

Suatu hal yang penting untuk diingat sebelum beradaptasi rejimen air garam ini: Mencatat hujan lebat di daerah Anda untuk ini akan menentukan tingkat polutan yang ada dalam air laut. Pastikan bahwa Anda pergi ke pantai hanya setelah 7 hari hujan lebat, saat ini polusi sudah dibersihkan dan sekarang aman untuk kulit Anda untuk menyerap. Sebuah hari biasa dan cerah di pantai adalah waktu yang tepat untuk memiliki terapi air garam laut.

pengolahan air garam tentu  pengobatan terbaik  yang bekerja dalam jam penerapannya. Saya orang yang keluar dan petualang dan seperti yang saya telah pergi ke pantai beberapa kali, saya jatuh cinta dengan berselancar. Surfing telah benar-benar menjadi alasan bagaimana saya menemukan efek kuat dan cepat dari air garam untuk masalah jerawat. Anda tidak perlu surfing untuk dapat memiliki ini, hanya pergi mengundang teman-teman Anda atau keluarga dan mengunjungi pantai untuk bersenang-senang dan tentu saja, untuk membersihkan jerawat Anda. Untuk melakukan garam rejimen air, semua yang Anda butuhkan adalah untuk berlari ke pantai dan menenggelamkan diri dalam air! Hanya pergi dan mendapatkan kulit wajah Anda dalam kontak dengan air laut dan Anda pasti akan melihat bagaimana pori-pori Anda dibersihkan. Anda dapat melakukan ini selama setengah jam setiap hari dan perubahan kulit yang mendalam akan berada di jalan! Hal lain yang dapat menambah rejimen adalah dengan menggunakan scrub pasir. Pasir adalah exfoliant alami dan pengelupasan kulit adalah bagian penting dalam membersihkan dan penyumbatan pori-pori penderita jerawat. Menggunakan terapi ini, Anda akan melihat hasil yang lebih cepat dan lebih jelas.

Jika daerah pantai lokal Anda jauh dari tempat tinggal Anda, atau Anda tidak bisa pergi ke pantai yang sering, masih ada harapan bagi Anda dalam bentuk: air garam Alam Acne Treatment yang dapat Anda lakukan di rumah! Dapatkan bahwa obat mujarab sekarang dan mulai merasakan efek dalam kenyamanan luas rumah Anda.

Sumber :

https://docs.google.com/document/d/1C8JMtZi10brHlTN6WcJxjfvP4zd_w3HD9yVIW06fc_U/edit

4 Tahapan Terbentuknya Jerawat

20/11/2016 08:23

Jika Anda memahami proses pembentukan jerawat pandangan Anda dan pendekatan untuk mengobati jerawat kemungkinan besar akan merevolusi. Banyak orang interchange istilah seperti whitehead, blackhead, jerawat, jerawat dan jerawat tetapi mereka berbeda dan memerlukan pendekatan yang berbeda terhadap pengobatan. Pada artikel ini kita akan membahas "jerawat" karena itu adalah lebih buruk dari banyak untuk orang-orang secara fisik dan psikologis.

Jika kita melihat lebih dekat pada permukaan kulit kita tidak akan melihat cukup tentang apa yang terjadi dalam proses pembentukan jerawat, kita perlu melihat apa yang terjadi di bawah kulit. Anda mungkin telah melihat gambar sepotong salib kulit menggambarkan folikel rambut, kelenjar keringat dan mata pelajaran lain dari kulit.

Selama tahap pertama kami memiliki folikel rambut tersumbat dan kita perlu tahu bagaimana itu bisa seperti itu? Hormon adalah bahan pertama untuk jerawat terbentuk. Kehadiran hormon-hormon androgenik adalah apa yang membuat kelenjar sebaceous menghasilkan sebum yang berlebihan. Hormon berasal dari berbagai asal-usul. Sumber pertama yang kita sangat akrab dengan adalah pubertas, sebagai pria muda atau wanita memasuki masa pubertas, kadar hormon yang meningkat menyebabkan pertumbuhan yang signifikan dan pembangunan di tubuh, yang penting tetapi kenyataan bahwa merangsang kelenjar sebaceous untuk mensekresikan lebih banyak sebum adalah efek samping negatif dari proses perkembangan. Ada hal-hal lain yang menyebabkan kadar hormon untuk meningkatkan seperti stres, rangsangan seksual dan konsumsi produk susu. Pertama dua tingkat penyebab hormon dalam tubuh sementara item ketiga, konsumsi susu, termasuk konsumsi hormon dari sapi ibu yang dimaksudkan untuk membantu anak sapi tumbuh dengan cepat.

Ini adalah tingkat hormon-hormon dalam tubuh yang menyebabkan kelenjar sebaceous untuk memproduksi lebih banyak sebum daripada yang dibutuhkan. Sebum merupakan produk alami dari tubuh yang diperlukan untuk melumasi rambut dan kulit. Jika ada terlalu banyak sebum tidak mampu untuk keluar dari folikel rambut yang cukup dan dengan sel-sel kulit terus menumpahkan dua, sebum dan sel-sel kulit cepat, tetap bersatu dan menyumbat folikel. Bakteri yang perlu hadir untuk pembentukan jerawat disebut Propionibacterium Acnes atau p. acnes selalu hadir dalam kulit dan tidak menyebabkan masalah dalam kondisi normal, tetapi dengan adanya folikel tersumbat yang hangat, lembab, gelap, kekurangan oksigen dan ada banyak sebum untuk makan bakteri mendirikan kemah dan memiliki khas orgy roman dengan banyak makan dan kegiatan reproduksi. Kegiatan ini menyebabkan zat kimia dilepaskan ke dalam tubuh bahwa sel-sel darah putih menangkap dan mereka pergi untuk memecah partai.

Pada langkah 3 dari perkembangan jerawat sel darah putih tiba dan mereka datang dengan kedua barel menyala. Sel-sel darah putih melepaskan bahan kimia yang membunuh bakteri tetapi bahan kimia juga melukai jaringan sekitarnya dalam proses. Hal-hal yang membangun di folikel rambut seperti bakteri (hidup dan mati), sel-sel kulit mati dan sel-sel darah putih (mati dan hidup) adalah apa yang menunjukkan di whitehead yang membentuk dan disebut "nanah". Ada peradangan ringan pada kulit dan merah muda atau merah mungkin terlihat dan itu akan menjadi menyakitkan untuk tekanan yang diterapkan oleh jari. Ini adalah saat ini yang dapat Anda tahu jerawat adalah membentuk.

Langkah 4 dari proses jerawat adalah pertumbuhan yang lebih besar dari nanah. Ada sejumlah situasi yang dapat terjadi pada saat ini. Hal pertama yang umum adalah bagi orang untuk memeras jerawat untuk membuat whitehead yang pergi. Hal yang mengerikan adalah bahwa memeras jerawat adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan karena salah satu dari tiga hasil berikut dari memeras jerawat. Untuk memulai, meremas jerawat dapat menyebabkan infeksi yang jauh di dalam kulit akan didorong ke jaringan sekitarnya dari kulit dan jerawat akan muncul dalam folikel rambut lainnya. Kedua, nanah yang dilepaskan ke permukaan kulit dapat menginfeksi area lain dari kulit, menyebar jerawat dan terakhir, jaringan parut seumur hidup bisa menghasilkan. jaringan parut ini sebagian dapat dikoreksi dengan laser resurfacing, yang merupakan prosedur kosmetik mahal tapi kebanyakan orang hidup dengan bekas luka. Bekas luka yang jerawat meninggalkan mendorong beberapa orang untuk kebangkrutan emosional dan mereka akhirnya terluka secara psikologis untuk sisa hidup mereka. Sejumlah orang mengalami depresi dan beberapa dari mereka akan menghadapi pikiran untuk bunuh diri merayap ke dalam pikiran mereka.

Bukankah akan lebih tepat untuk membuat perubahan dalam hidup Anda yang dikenal untuk membantu mencegah jerawat dan memperbaiki kondisi kulit Anda.

Pengobatan Alami Jerawat

27/09/2016 21:17

Reaksi pertama kami adalah untuk panik dari masalah ini memalukan dan memberatkan dan ketakutan luar biasa bahwa Anda tidak akan memiliki kontrol atas jerawat Anda. Tapi dengan beberapa tips sederhana ketakutan ini bisa ditaklukkan.

Sebelum menyerukan janji dengan dokter kulit dan menggunakan cream temulawak nanospray, ada solusi alami yang bisa sama efektifnya dengan obat. Dengan keseimbangan gizi yang tepat dan perawatan kulit yang tepat adalah semua kebutuhan tubuh Anda. Dengan mengikuti tips-tips sederhana Anda mengambil langkah pertama untuk membantu menyembuhkan jerawat Anda. Di sekitar 4 minggu, Anda akan melihat perbedaan yang nyata.

Tips untuk Jerawat Kulit Gratis:

Oleskan madu masker - dengan menerapkan ini untuk wajah Anda satu atau dua kali seminggu, sifat antibakteri akan mensterilkan dan menyembuhkan cacat kecil. Ini bagus untuk orang-orang dengan kulit sensitif.

Gunakan sabun jerawat - mencuci muka dua kali sehari dengan sabun sulfur yang berbasis khusus dirancang untuk jerawat. Masuk ke rutin mencuci wajah Anda ketika Anda pertama kali bangun di pagi hari dan kemudian lagi sebelum tidur. Sebuah gerakan memutar lembut adalah merekomendasikan dan berhati-hati untuk tidak menggosok wajah Anda. Selain itu, gunakan kain lap lembut di tempat yang kasar. Hindari overwashing kulit Anda karena ini akan mendorong kelenjar sebaceous untuk menghasilkan lebih banyak sebum, sehingga menciptakan peningkatan jerawat.

rambut bersih - rambut panjang atau poni bergaya tapi rambut mengandung minyak yang dapat menambah jerawat. Tarik rambut dari wajah Anda dan mencucinya setiap hari dan setelah olahraga atau latihan berat.

Makan wortel Anda - jika ibu Anda juga mencoba untuk mendapatkan Anda untuk makan wortel Anda itu karena beat-karoten (vitamin A). Vitamin A mencegah jerawat dengan memperkuat jaringan pelindung kulit. Vitamin ini sangat penting untuk pemeliharaan dan perbaikan jaringan yang kulit dan selaput lendir terbuat dari dan membantu mengurangi produksi sebum. Vitamin A, antioksidan kuat, yang dibutuhkan untuk membersihkan tubuh Anda dari racun.

Membawa Anda vitamin - kulit Anda adalah organ vital yang biasanya diabaikan. Tergantung pada nutrisi, jerawat bisa menjadi sinyal bahwa ada sesuatu yang salah di dalam. Ketika tubuh tidak menerima nutrisi yang tepat itu pemberontak dengan memproduksi sebum berlebihan, penyumbatan pori-pori, dan mengurangi kemampuan untuk kulit Anda untuk melawan bakteri dan menyembuhkan.

Makeup - banyak produk makeup di pasar saat ini dapat berkontribusi untuk menyumbat pori-pori Anda sehingga menyebabkan lebih banyak jerawat dan komedo. Gunakan makeup berbasis air jika Anda harus memakai make-up.

Hindari meremas - menahan godaan untuk memilih, meremas, menggosok atau menyentuh komedo dan jerawat. Tindakan ini meningkatkan produksi sebum dan pecah selaput di bawah kulit Anda. Hal ini pada gilirannya dapat menyebabkan infeksi dan menyebar sebum di bawah kulit Anda menghasilkan lebih banyak jerawat.

sarung bantal bersih - ketika wajah Anda terletak pada sarung bantal Anda itu menyerap minyak dari kulit Anda dan mengumpulkan kotoran dan minyak. Menjaga seprai dan sarung bantal bersih akan menurun berjerawat.

Makanan kaya seng - seng adalah agen antibakteri yang merupakan unsur penting dalam kelenjar penghasil minyak dari kulit. Diet rendah seng benar-benar dapat menyebabkan jerawat.

Masuk ke rutinitas perawatan kulit yang baik membutuhkan waktu dan dedikasi. Anda akan membutuhkan kesabaran karena hasilnya tidak akan terjadi dalam semalam. Tapi dengan waktu Anda akan melihat hasil yang positif.

video

Cara Mudah Untuk Mengontrol Munculnya Jerawat

27/09/2016 21:14

Jerawat mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Berlawanan dengan kepercayaan populer, jerawat tidak hanya fase bahwa remaja harus berurusan dengan. Bahkan, banyak orang dewasa berurusan dengan jerawat di beberapa titik dalam hidup mereka.

Terlepas dari kemerahan dan pembengkakan, jerawat bisa meninggalkan bekas luka yang membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkan. Jika Anda menderita jerawat, artikel ini adalah untuk Anda. Tidak peduli tingkat jerawat, apakah itu ringan atau berat, Anda akan mendapatkan keuntungan dari tips yang kami akan berbagi. Ingat bahwa dibutuhkan waktu bagi kulit untuk menyembuhkan, jadi jangan berharap hasil semalam. Bahkan, bersabar dan tetap berpegang pada tips dan Anda akan dapat melihat hasil yang baik dalam beberapa minggu.

Mari kita lihat tips sekarang, akan kita?

kulit praktik kebersihan dengan cara yang benar

Hal ini penting untuk menjaga kulit Anda bersih. Kotoran dan keringat dapat dengan mudah menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat jika Anda tidak berhati-hati. Gunakan pembersih ringan untuk menyingkirkan kotoran dari kulit sebelum tidur. Menindaklanjuti dengan pelembab ringan untuk mencegah kekeringan yang berlebihan. Perlu diingat bahwa kulit terlalu berminyak atau terlalu kering bisa memicu jerawat, jadi cobalah untuk menjaga keseimbangan. Jauhi produk yang mengandung bahan-bahan pengeringan seperti alkohol dan wewangian karena ini dapat mengiritasi kulit.

tetap terhidrasi

Ketika kami menghidrasi tubuh kita dengan air dalam jumlah cukup, maka secara otomatis membuat kulit kita lembut dan lentur. Dehidrasi tidak hanya membuat kulit kering tapi juga dapat menyebabkan jerawat. Minum banyak air sepanjang hari dan tinggal jauh dari minuman sarat dengan gula buatan. Terlalu banyak gula juga dapat menyebabkan kulit kehilangan elastisitas.

Gunakan suplemen herbal

Sebagian besar waktu, jerawat adalah karena faktor internal seperti ketidakseimbangan hormon, racun dalam dll darah Ketika jerawat Anda karena alasan ini, pengobatan topikal tidak bekerja dengan baik. Dalam rangka untuk memperbaiki ini masalah internal, Anda perlu mengambil sesuatu yang akan bekerja dari dalam ke luar.

suplemen herbal adalah salah satu metode pengobatan jerawat tertua. Obat-obatan ini membantu untuk menyeimbangkan hormon dan membuang racun dari tubuh. Tidak seperti obat preskriptif, suplemen herbal tidak memiliki efek samping. Ini berarti bahwa tidak peduli Anda usia, latar belakang atau kondisi kulit, Anda dapat mengambil obat-obatan ini tanpa masalah.

Terlepas dari jerawat, suplemen herbal juga membantu untuk memperbaiki tekstur kulit, menjaga keriput di teluk dan meringankan bintik-bintik gelap. Jadi, jika Anda sedang mencari cara untuk mengontrol jerawat dan mendapatkan kulit bercahaya, maka jangan mencoba opsi alami ini.

Jauhkan tangan Anda dari wajah Anda

Hal ini sangat menggoda untuk pop jerawat. Bahkan, banyak orang menyentuh wajah mereka banyak kali sehari. Ini bukan kebiasaan yang baik. tangan kita memiliki jutaan bakteri yang dapat masuk ke pori-pori dan menyebabkan lebih banyak jerawat.

Bahkan, muncul jerawat dapat merusak jaringan kulit dan menimbulkan bekas yang lebih dalam. Untuk alasan ini, penting untuk hanya menggunakan alat-alat steril untuk pop jerawat. Bahkan kemudian, Anda harus memastikan bahwa ia telah datang ke kepala dan tidak ada peradangan. Jika Anda pergi ke depan dan pop sebuah jerawat meradang, maka akan berdarah dan ini dapat menimbulkan bekas.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara untuk menjaga jerawat di bawah kontrol. Yang perlu Anda lakukan adalah tetap konsisten. Jika Anda berhenti terlalu cepat, maka Anda mungkin tidak mencapai hasil yang signifikan. Jadi, praktik kebersihan yang baik, mengambil suplemen herbal dan minum air sebanyak mungkin. Anda akan melihat peningkatan jerawat Anda jika Anda tetap di jalur.

Sumber : https://share.xmarks.com/folder/bookmarks/d1u2WH5v9n

1 | 2 | 3 >>