Signifikansi khusus Dari Daftar Mengembangkan Sendiri

18/01/2012 22:55

Jika Anda telah dalam pemasaran online untuk jumlah waktu yang Anda tahu betapa pentingnya adalah untuk mengembangkan daftar Anda sendiri. Jika Anda benar-benar baru, biarkan aku memberitahu Anda saat ini, Anda harus mulai membangun daftar pelanggan Anda sendiri. Di sana, sekarang Anda tahu. Hanya tentang segala jenis situs internet pemasaran Anda pergi membahas pentingnya membangun daftar. Di sini kita akan membahas persis mengapa ini begitu penting dan juga berbagi beberapa cara Anda bisa mulai membangun daftar Anda sendiri.

Pembangunan Daftar Dan Pentingnya Daftar Pelanggan Anda

Daftar bangunan benar-benar dapat menjadi batu penjuru dari bisnis berbasis internet Anda. Mari kita bayangkan bahwa Anda menjual e-book untuk seseorang yang termasuk resep lemak tubuh rendah. Jika Anda telah mereka mendaftar untuk newsletter Anda atau bergabung dengan mailing list Anda ketika mereka membeli item ini, maka Anda dapat menawarkan buku masak lain yang mungkin Anda miliki di resep rendah kalori. Dan karena ini orang tertentu untuk membeli buku masak terbukti, Anda memiliki pelindung dalam daftar Anda yang akan di semua kemungkinan melakukan akuisisi di masa depan.

Selanjutnya mari kita katakan ke dalam seni atau kerajinan dan Anda memiliki e-book yang biasanya menjual seni dan kerajinan proyek. Anda bisa mengirim email ke semua orang di daftar Anda yang mendaftar untuk mendapatkan kerajinan semacam minggu promosi, dan tentu saja Anda juga akan memiliki link dalam email Anda saat ini mempromosikan e-book.

Apakah Anda menyadari bahwa setiap anggota daftar benar-benar layak $ 1 sebulan, ini adalah rata-rata bahwa setiap ahli pemasaran internet setuju dengan. Jadi kenapa tidak kita katakan Anda berakhir membangun sebuah daftar besar 5.000 individu yang semua tertarik dalam satu jenis niche, Anda harus daftar Anda menghasilkan sekitar $ 5.000 setiap bulan.

Daftar OK Apakah Sangat Penting Tapi Justru Bagaimana Saya Membangun Satu

Jika Anda hanya ingin membangun sebuah daftar anggota dan melakukannya dengan cara yang tepat ada beberapa hal yang mungkin membutuhkan. Anda harus memiliki halaman web Anda sendiri, sehingga Anda dapat mengembangkan pengakuan nama Anda. Anda akan memerlukan sebuah auto-responder, ini harus membuatnya sangat mudah untuk menghubungi seluruh daftar Anda sekaligus bukannya mengirimkan 1 e-mail di waktu dari account email Anda. Kemudian dalam rangka untuk mendapatkan individu untuk mendaftar untuk daftar Anda, Anda akan memerlukan sesuatu yang penting untuk memberi mereka sebagai hadiah khusus ketika mereka mendaftar.

Setelah Anda mendapatkan domain Anda, auto-responder dan hadiah untuk menawarkan Anda siap untuk mulai. Kami akan menggunakan seni dan kerajinan sebagai contoh tetapi ini adalah sama untuk setiap niche atau produk Anda mempromosikan. Anda memiliki alamat website Anda sehingga sekarang Anda hanya harus pergi online dan menemukan pembangun meremas halaman gratis dan membangun sebuah halaman sederhana memberikan hadiah gratis Anda. Mereka memasukkan nama dan email ke bentuk auto-responder Anda sudah mendapat pada halaman tersebut untuk bisa mendapatkan produk ini. Begitu mereka mendaftar, mereka harus menerima email yang berkat mereka untuk bergabung dan juga menjelaskan kepada mereka bahwa mereka akan perlu untuk memverifikasi bahwa mereka bergabung dengan mengklik link. Dengan mengklik link yang mereka memverifikasi bahwa mereka ingin menerima email dari Anda, dan segera setelah link diklik Anda bahkan dapat memiliki mereka diarahkan ke halaman di mana mereka akan dapat men-download paket-paket mereka. Anda baru saja menambahkan orang baru ke daftar email yang bernilai sekitar $ 1 per bulan.

Seperti yang Anda pasti dapat mengerti, ini adalah pendekatan langsung yang dapat Anda gunakan setiap saat Anda memerlukannya. Namun perlu diingat karena kekhawatiran zonabeli bahwa Anda harus memahami apa yang Anda bekerja dengan. Ada semua jenis informasi yang baik dan tidak begitu baik di internet. Meskipun banyak orang memiliki niat terbaik. Apa yang di samping benar-benar dapat memiliki efek pada hasil unik Anda.