Scar Removal jerawat Informasi dan Saran

20/11/2012 09:08

Infeksi jerawat dapat merusak serat kolagen dan elastin dan ketika penyembuhan terjadi secara alami tanpa pengobatan, jaringan parut dapat terjadi, itulah sebabnya mengapa begitu banyak orang mencari cara menghilangkan bekas jerawat penghapusan. Namun evaluasi dan menghilangkan bekas luka bisa menjadi bisnis yang rumit, seperti berbagai jenis bekas luka memerlukan berbagai pendekatan untuk mencapai hasil yang baik.

Jenis bekas luka wajah

Ada dua jenis: jaringan kerugian dan kerusakan jaringan kulit penyebab satu jenis dan lainnya oleh jaringan kulit meningkat dan menyebabkan bekas luka. Namun, adalah mungkin untuk menghapus jaringan parut di kedua jenis.

Jenis yang paling umum yang membutuhkan pengobatan yang disebabkan oleh hilangnya jaringan. Mereka menyerupai bekas luka cacar air dan biasanya disebut sebagai bekas es memilih. Berpigmen jaringan parut adalah tanda coklat atau merah yang tetap setelah noda jerawat telah pergi. Ini adalah paling nyata dan membutuhkan saran, sebagai memudar dari bekas luka dapat mengambil bulan tanpa pengobatan jerawat.

Beberapa orang menemukan bahwa penghapusan krim untuk bekas luka yang diresepkan oleh dokter mereka membuat noda-noda di bawah kontrol tetapi tidak menghapus tanda memar. Tipe kedua jaringan parut, keloid lebih umum di Afrika-Amerika.

Penderita rosacea juga mencari nasihat penghapusan dan umumnya mencari pengobatan jerawat IPL (Intense Pulsed Light) yang terbaik, meskipun jerawat Rosacea perawatan laser juga tersedia.

Pengobatan untuk bekas luka

Pengisi kulit yang banyak digunakan sebagai pengobatan jerawat jaringan parut, karena mereka dapat meningkatkan dan gemuk sampai tempat di mana kulit memiliki cekung, namun tidak semua bekas luka yang cocok untuk ini dan mereka dapat menyebabkan reaksi alergi.

Bekas jerawat krim perawatan di rumah seperti krim Elicina dan jaringan parut jerawat zona penyembuhan menawarkan alam dan pengurangan, tetapi tidak mungkin benar-benar efektif sebagai remover untuk bekas luka dalam semua kasus.

Pengobatan jerawat jaringan parut di klinik London menawarkan implan untuk koreksi jaringan parut, terutama jika kulit sangat cekung. Pengobatan lain untuk bekas jerawat oleh perusahaan Inggris termasuk proses yang terkelupas dan unclog pori-pori, seperti asam alpha hydroxy ditemukan dalam asam glikolat, asam hidroksi beta seperti asam salisilat dan microdermabrasion.

Mikrodermabrasi untuk menghilangkan jaringan parut jerawat melibatkan tip hisap dengan lembut mengangkat kulit sementara partikel halus memoles steril dan terkelupas untuk menghilangkan kulit mati dan kotoran dari lapisan permukaan kulit, meninggalkan tekstur lebih halus. Metode ini tidak hanya digunakan sebagai perawatan wajah untuk jerawat jaringan parut, tetapi juga untuk keriput. Jenis diadu pengobatan bekas jerawat juga sangat baik untuk hiperpigmentasi dan efek samping umumnya ringan hanya berlangsung sehari.

Beberapa percaya pengobatan terbaik untuk bekas jerawat atau keloid adalah laser revisi. Laser pengobatan untuk jerawat jaringan parut dibagi menjadi ablatif, yang berarti untuk menghancurkan dan non-ablatif. Pengobatan ablatif untuk bekas jerawat melibatkan baik erbium atau laser karbon dioksida untuk menghilangkan kulit. Non-ablatif perawatan laser pasti lebih menarik karena tidak merusak jaringan dan ada praktis tidak ada downtime, tetapi tingkat perbaikan bervariasi dan biasanya kurang dibandingkan dengan perawatan laser lebih invasif jerawat.

Apakah mempertimbangkan penghapusan keloid, perawatan laser atau pengobatan jerawat baru untuk bekas luka Anda harus selalu mencari nasihat removal untuk bekas jerawat dari orang yang memperlakukan Anda dan membaca sebanyak mungkin tentang prosedur dalam buku atau mencari Informasi Scar Treatment Jerawat di internet .