Eksklusif Nike Hyperfuse 2011 Sepatu Untuk Basket

08/07/2012 07:19

Ini adalah 7 Oktober 2011 dan tidak terlihat seperti kita akan melihat musim 2011-2012 NBA biasa. Permainan basket profesional adalah sebagai populer seperti yang pernah. Peringkat televisi untuk NBA berada pada titik tertinggi mereka. Fans menghadiri permainan dengan kecepatan rekor. Terlalu buruk bahwa sekali lagi, jutaan dolar dan siapa yang harus membuat mereka akan membawa lain olahraga profesional ke sebuah melengking berhenti. Kedua NBA pemilik dan pemain tidak punya cukup uang. Mereka perlu jutaan lebih ke rekening bank pad mereka. Tidak seperti NFL, NBA dan pemilik itu dan pemain bahkan tidak dekat dengan mencapai persetujuan tawar-menawar. Dan tidak seperti NFL, NBA bukan liga yang dapat bangkit kembali jika lockout tidak berakhir dan musim ini dibatalkan. Butuh bertahun-tahun untuk liga ini menjadi sepopuler itu dan akan mengambil banyak, lebih banyak untuk mendapatkannya kembali.

Sebagai hasil dari lockout akan datang, banyak pemain NBA atas telah menandatangani kontrak untuk bermain di luar negeri. Beberapa sudah bermain di liga asing. Deron Williams, saat ini dengan New Jersey Nets, sekarang setelan untuk klub basket Turki. Jika ada permainan NBA musim reguler dimainkan tahun ini, Williams akan memiliki sepasang baru sakit Nike PE Hyperfuse rendah itu untuk bola masuk Sementara itu, Anda dapat mengambil ini sepasang Hyperfuse yang rendah dan batu mereka di pengadilan sebelum Deron bisa .

Para Deron Williams Nike Zoom Hyperfuse 2011 Exlusive Player menggunakan warna tim saat ini Amerika, Nets, seperti colorway itu. Bagian atas sepatu fitur kedua sintetis dan mesh pada bagian atas putih. Bagian Hyperfuse dari atas memungkinkan untuk breathability maksimal. Swoosh adalah Angkatan Laut Midnight. Para midsole, lidah, dan lapisan dalam yang dilakukan di Sport Merah. Sepatu selesai off dengan outsole tembus dan logo kustom Williams. Saya pikir semua fans basket sekarang mengundurkan diri pada kenyataan bahwa ada kemungkinan besar akan ada musim reguler NBA. Itu baik-baik saja oleh saya. Selama sepatu basket tanda tangan seperti Deron Williams Nike Hyperfuse 2011 Eksklusif Rendah pemain akan dibuang, saya masih akan memiliki tendangan sakit untuk polisi.

Bahkan, selama sepatu Nike baru untuk basket terus menurun sementara NBA membutuhkan waktu istirahat, saya akan baik-baik. Popularitas NBA mungkin akan terpengaruh, tetapi dunia sepatu tidak akan. Sneakerheads tidak millionares. Mereka tidak millionares yang merasa seperti mereka perlu jutaan lebih. Yang kita butuhkan adalah tetes sneaker sakit baru secara teratur. Dan musim NBA biasa, atau kekurangan itu, tidak akan mempengaruhi itu.