Besar Ulang Tahun Gift Ideas Pertama

11/01/2013 15:50

Pertama ulang tahun. Apa tonggak yang menarik! Ini adalah "We Did It!" jenis perayaan. Kami selamat malam tanpa tidur, menangis tak berujung dan jutaan banyak cucian. Kami menikmati senyum pertama, pertama coo, bonded dan sekarang cinta ini sedikit manusia yang lebih dari kita pernah bermimpi mungkin. Jadi, meskipun bintang pertunjukan tidak tahu apa yang terjadi, ulang tahun pertama pasti panggilan untuk perayaan ekstrim!

Jika Anda memiliki ulang tahun pertama datang, menemukan kado ulang tahun yang tepat bisa menjadi sedikit rumit. Pada ulang tahun pertama anak ulang tahun adalah cukup tahu, tapi itu adalah cara yang menyenangkan untuk merayakan tonggak dengan orang tuanya.

Berikut adalah atas saya sepuluh ide untuk hadiah ulang tahun pertama:

    
Uang: Karena bayi tidak tahu atau peduli apa yang Anda berikan padanya, mengapa tidak menggunakan tahun ini untuk membantu jumpstart dana kuliah nya. Jika orang tua sedang berjuang secara finansial Anda dapat memberikan giftcard Visa. Kemudian orang tua dapat memutuskan apakah akan menggunakannya untuk kebutuhan bayi atau memasukkannya ke dalam rekening bank bagi anak untuk digunakan di masa depan.

    
Sebuah Daftar Personalized Dinding untuk kamar mereka: Ini adalah sesuatu yang akan meningkatkan dekorasi ruangan dan bayi akan menikmatinya ketika mereka semakin tua. Cari tahu warna apa atau yang tema untuk digunakan sehingga Anda yakin itu akan cocok dengan kamar bayi.

    
Crown Ulang Tahun Personalized: Cari tahu apa warna pakaian anak ulang tahun memakai dan mendapatkan mahkota dipersonalisasi dengan nama dan usia di atasnya. Ini akan mencuri acara ulang tahun dan membuat kenang-kenangan yang besar.

    
Pakaian Personalized: Ini akan terbiasa oleh bayi, tetapi orang tua akan mendapatkan tendangan besar dari itu. Jika Anda ingin membeli ulang tahun tutu pribadi atau t-shirt, membiarkan orang tua tahu sebelumnya sehingga mereka tidak membeli lagi pakaian ulang tahun. Anda juga dapat membeli gaun pribadi, Shortall atau berlian imitasi t-shirt untuk dipakai sehari-hari.

    
Bath Towel Personalized: Sebuah handuk adalah barang pribadi yang dapat digunakan sekarang dan selama bertahun-tahun yang akan datang.

    
Sebuah bangku langkah: The balita kecil akan mendapatkan banyak menggunakan keluar dari bangku langkah di tahun mendatang. Mereka dapat mencuci di wastafel atau mengintip keluar jendela. Ada beragam desain bangku langkah menggemaskan luar sana.

    
Personalized Digital Masukkan terjemahanmu: Jika Anda memiliki banyak gambar dari anak ulang tahun, Anda dapat membuatnya sebuah buku pribadi tentang tahun pertamanya. Periksa web untuk sebuah perusahaan yang dapat membuat buku-buku papan pribadi untuk anak-anak mereka akan senang melihat melalui buku ini lagi dan lagi.

    
Dorong Mainan: Little Tikes membuat mainan besar dorongan luar ruangan. Balita cinta didorong di sekitar mereka dan itu membuat hidup lebih mudah bagi orang tua. Mereka dapat mendorongnya di luar pada tugas cepat tanpa mengambil kereta dorong.

    
Mainan Bermain imajinatif: Meskipun ini bukan sesuatu yang mereka akan menggunakan segera, dapur bermain atau rumah boneka adalah barang tiket besar besar bahwa Anda bisa mendapatkan mereka. Mereka akan menggunakannya di sekitar 18 bulan.

    
A Lovey: Jika balita Anda tidak memiliki satu lagi, ini adalah usia yang sempurna untuk selimut keamanan, boneka teddy atau bantal yummy.

Miriam Seitler adalah ibu dari 4 anak manis yang tinggal di New Jersey. Dia adalah pemilik UltraQuirkyTot.com, sebuah website untuk balita saja. Periksa jalur mereka hebat pakaian balita, aksesoris, mainan pendidikan, dekorasi kamar anak-anak dan perlengkapan balita. Mereka juga memiliki garis luar biasa hadiah ulang tahun pertama. Check it out untuk ide-ide yang unik dan menyenangkan bahwa bayi dan orang tua akan cinta!