Apa Botanical Skincare Really Mean?

18/12/2016 10:22

Pernahkah Anda memperhatikan berapa banyak botani perawatan kulit produk nanospray theraskin ada di pasar saat ini? Jumlah ini mengejutkan, sebenarnya. Semuanya dari sabun tangan untuk sampo tampaknya memiliki beberapa link berbagai tanaman yang tumbuh di bumi baik.

Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri mengapa bahan ini begitu populer? Apa itu tentang bahan-bahan yang membuat perusahaan pemasaran jatuh sendiri ketika mereka mencoba untuk menjual lebih banyak dr satu sama lain dengan menggembar-gemborkan "alami" bahan-bahan dari produk mereka?

Botanical mengacu pada tanaman. Bila Anda melihat kata ini pada produk perawatan kulit, Anda secara otomatis menganggap bahwa bahan-bahan yang terkandung dalam produk yang berasal dari tanaman. Konsumen harus berhati-hati dan membaca semua label sebelum membeli salah satu produk ini karena banyak dari mereka benar-benar berisi hanya persentase yang sangat kecil dari bahan-bahan tumbuhan alami ini.

Beberapa perusahaan akan menggunakan chamomile Jerman dalam formula mereka sejak itu bermanfaat untuk penuaan kulit. Sayangnya, banyak perusahaan akan menambah persentase kecil dari bahan itu dan karena ini, rumus tidak akan memiliki nilai kosmetik yang signifikan. Masih belum, perusahaan lain akan memuat formula mereka dengan warna sintetis, bahan kimia, dan wewangian. Produk yang mengandung bahan pengawet sintetis dan wewangian yang mengandung persentase kecil dari bahan botani tidak hanya akan menyebabkan reaksi kulit negatif pada beberapa orang, tetapi juga memiliki sedikit atau tidak ada nilai kosmetik terapi. Selain itu, persentase yang baik dari produk mereka akan berisi air sedangkan bahan herbal hanya akan terdiri dari sekitar 1 sampai 3% dari total rumus.

produsen lain alasan perawatan kulit akan menggunakan botani kata pada label produk mereka karena menunjukkan bahwa produk tersebut aman untuk digunakan dibandingkan formula berbasis kimia. Karena formula ini terbuat dari bahan-bahan tumbuhan alami, sebagian besar konsumen percaya bahwa mereka tidak hanya bermanfaat untuk kulit mereka, tetapi juga tidak akan menyebabkan reaksi alergi. Selain itu, akan memberikan produsen alasan untuk biaya lebih untuk produk perawatan kulit tertentu.

Ada, tentu saja, produk perawatan kulit murni yang benar-benar terdiri dari tanaman dan bahan-bahan alami lainnya. Sayangnya, hanya beberapa pilih perusahaan memproduksi jenis-jenis produk.

Sebagai konsumen, kita perlu melakukan baik jumlah penelitian untuk menemukan produk-produk yang bermanfaat. Ketika belanja untuk produk alami yang efektif, memilih orang yang mengandung minyak esensial dan minyak kelapa daripada air karena mantan lebih baik dapat membantu melembabkan kulit. Anda akan dapat menemukan produk-produk secara online atau menemukan mereka di toko makanan kesehatan yang berkualitas.

Sebagian besar produk perawatan kulit konvensional ditemukan di pasar saat ini harus mampu menahan kehidupan rak panjang. Dalam beberapa kasus, produk harus dapat tetap segar sampai satu tahun atau lebih. Dalam rangka untuk menyelesaikan tugas ini, pengawet tertentu harus digunakan. Metil dan propil Paraben adalah dua bahan pengawet yang paling populer digunakan dalam kosmetik saat ini, dan mereka telah ditemukan menyebabkan ruam kulit dan reaksi alergi pada beberapa orang.

Kebanyakan orang memahami bahwa sejak produk perawatan kulit berbasis tanaman organik dan bebas kimia akan merusak dari waktu ke waktu, maka perlu menambahkan pengawet kepada mereka untuk membantu mencegah tengik dan menghentikan pertumbuhan bakteri. Produk ini menggunakan bahan pengawet alami yang berasal dari ekstrak biji anggur, kalium sorbat dan Vitamin E.

Untuk sebagian besar, ini formula alami memiliki kehidupan rak minimal setahun. Mereka terutama dijual dalam batch kecil ke toko-toko yang melayani orang-orang yang menginginkan produk perawatan kulit alami dan bebas kimia. toko-toko khusus ini mempertahankan persediaan lebih kecil dari jaringan toko besar dan karena ini, mereka mampu membawa produk segar yang tersedia.

Beberapa bahan tanaman yang bermanfaat digunakan dalam formula perawatan kulit alami lidah buaya, rosa mosqueta, buckthorn laut, allantoin, calendula dan ekstrak teh hijau. Bila menggunakan rumus perawatan kulit berbasis tanaman berkualitas untuk mengobati kondisi kulit Anda, penting untuk mengetahui ekstrak tanaman yang paling cocok untuk kasus tertentu. Misalnya, lidah buaya akan menjadi pilihan yang baik untuk mengobati sengatan matahari, tetapi mungkin tidak berguna dalam mengobati jerawat.

Kedua, adalah penting untuk menguji formula perawatan kulit berbasis tanaman di sepetak kecil dari kulit untuk menentukan apakah itu akan menyebabkan ruam atau reaksi alergi. Lavender adalah minyak esensial yang berasal dari tanaman lavender dan telah digunakan untuk mengobati jerawat. Namun, beberapa orang yang alergi terhadap lavender dan karena itu harus menghindari formula kulit yang mengandung bahwa tanaman obat.

Lemon balm merupakan tanaman herbal yang bermanfaat bagi mereka yang memiliki kulit berminyak. Anda akan menemukan tanaman ini ditambahkan ke toner karena memiliki sifat astringent (mengencangkan pori-pori).

semanggi merah adalah ramuan populer yang telah terbukti untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan telah diresepkan oleh dokter naturopati untuk mengobati kanker. Tanaman ini juga telah digunakan dalam formula kulit untuk merawat kulit kering.