4 Tahapan Terbentuknya Jerawat

20/11/2016 08:23

Jika Anda memahami proses pembentukan jerawat pandangan Anda dan pendekatan untuk mengobati jerawat kemungkinan besar akan merevolusi. Banyak orang interchange istilah seperti whitehead, blackhead, jerawat, jerawat dan jerawat tetapi mereka berbeda dan memerlukan pendekatan yang berbeda terhadap pengobatan. Pada artikel ini kita akan membahas "jerawat" karena itu adalah lebih buruk dari banyak untuk orang-orang secara fisik dan psikologis.

Jika kita melihat lebih dekat pada permukaan kulit kita tidak akan melihat cukup tentang apa yang terjadi dalam proses pembentukan jerawat, kita perlu melihat apa yang terjadi di bawah kulit. Anda mungkin telah melihat gambar sepotong salib kulit menggambarkan folikel rambut, kelenjar keringat dan mata pelajaran lain dari kulit.

Selama tahap pertama kami memiliki folikel rambut tersumbat dan kita perlu tahu bagaimana itu bisa seperti itu? Hormon adalah bahan pertama untuk jerawat terbentuk. Kehadiran hormon-hormon androgenik adalah apa yang membuat kelenjar sebaceous menghasilkan sebum yang berlebihan. Hormon berasal dari berbagai asal-usul. Sumber pertama yang kita sangat akrab dengan adalah pubertas, sebagai pria muda atau wanita memasuki masa pubertas, kadar hormon yang meningkat menyebabkan pertumbuhan yang signifikan dan pembangunan di tubuh, yang penting tetapi kenyataan bahwa merangsang kelenjar sebaceous untuk mensekresikan lebih banyak sebum adalah efek samping negatif dari proses perkembangan. Ada hal-hal lain yang menyebabkan kadar hormon untuk meningkatkan seperti stres, rangsangan seksual dan konsumsi produk susu. Pertama dua tingkat penyebab hormon dalam tubuh sementara item ketiga, konsumsi susu, termasuk konsumsi hormon dari sapi ibu yang dimaksudkan untuk membantu anak sapi tumbuh dengan cepat.

Ini adalah tingkat hormon-hormon dalam tubuh yang menyebabkan kelenjar sebaceous untuk memproduksi lebih banyak sebum daripada yang dibutuhkan. Sebum merupakan produk alami dari tubuh yang diperlukan untuk melumasi rambut dan kulit. Jika ada terlalu banyak sebum tidak mampu untuk keluar dari folikel rambut yang cukup dan dengan sel-sel kulit terus menumpahkan dua, sebum dan sel-sel kulit cepat, tetap bersatu dan menyumbat folikel. Bakteri yang perlu hadir untuk pembentukan jerawat disebut Propionibacterium Acnes atau p. acnes selalu hadir dalam kulit dan tidak menyebabkan masalah dalam kondisi normal, tetapi dengan adanya folikel tersumbat yang hangat, lembab, gelap, kekurangan oksigen dan ada banyak sebum untuk makan bakteri mendirikan kemah dan memiliki khas orgy roman dengan banyak makan dan kegiatan reproduksi. Kegiatan ini menyebabkan zat kimia dilepaskan ke dalam tubuh bahwa sel-sel darah putih menangkap dan mereka pergi untuk memecah partai.

Pada langkah 3 dari perkembangan jerawat sel darah putih tiba dan mereka datang dengan kedua barel menyala. Sel-sel darah putih melepaskan bahan kimia yang membunuh bakteri tetapi bahan kimia juga melukai jaringan sekitarnya dalam proses. Hal-hal yang membangun di folikel rambut seperti bakteri (hidup dan mati), sel-sel kulit mati dan sel-sel darah putih (mati dan hidup) adalah apa yang menunjukkan di whitehead yang membentuk dan disebut "nanah". Ada peradangan ringan pada kulit dan merah muda atau merah mungkin terlihat dan itu akan menjadi menyakitkan untuk tekanan yang diterapkan oleh jari. Ini adalah saat ini yang dapat Anda tahu jerawat adalah membentuk.

Langkah 4 dari proses jerawat adalah pertumbuhan yang lebih besar dari nanah. Ada sejumlah situasi yang dapat terjadi pada saat ini. Hal pertama yang umum adalah bagi orang untuk memeras jerawat untuk membuat whitehead yang pergi. Hal yang mengerikan adalah bahwa memeras jerawat adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan karena salah satu dari tiga hasil berikut dari memeras jerawat. Untuk memulai, meremas jerawat dapat menyebabkan infeksi yang jauh di dalam kulit akan didorong ke jaringan sekitarnya dari kulit dan jerawat akan muncul dalam folikel rambut lainnya. Kedua, nanah yang dilepaskan ke permukaan kulit dapat menginfeksi area lain dari kulit, menyebar jerawat dan terakhir, jaringan parut seumur hidup bisa menghasilkan. jaringan parut ini sebagian dapat dikoreksi dengan laser resurfacing, yang merupakan prosedur kosmetik mahal tapi kebanyakan orang hidup dengan bekas luka. Bekas luka yang jerawat meninggalkan mendorong beberapa orang untuk kebangkrutan emosional dan mereka akhirnya terluka secara psikologis untuk sisa hidup mereka. Sejumlah orang mengalami depresi dan beberapa dari mereka akan menghadapi pikiran untuk bunuh diri merayap ke dalam pikiran mereka.

Bukankah akan lebih tepat untuk membuat perubahan dalam hidup Anda yang dikenal untuk membantu mencegah jerawat dan memperbaiki kondisi kulit Anda.